Video Aksi Penyelamatan Macan Tutul yang Terjebak di Dalam Sumur

Aksi penyelamatan macan tutul.
Sumber :
  • Instagram Indozone.id

VIVA – Banyak aksi penyelamatan yang dilakukan tim perlindungan satwa yang beredar di dunia maya. Biasanya beragam cara mereka lakukan agar hewan yang nyawanya terancam dapat diselamatkan. Salah satunya seperti peristiwa yang terekam kamera berikut ini.

Bikin Ngeri! Sedang Asyik Main Ponsel, Bocah Laki-laki Ini Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul

Seorang petani tanpa sengaja melihat seekor anak macan tutul yang sedang terjebak di dalam sumur. Sumur sedalam tujuh meter itu terdapat di Desa Pondvadi Lakhangaon, Manchar, India. Sang petani pun memutuskan untuk menghubungi tim perlindungan satwa liar untuk menolong macan tutul malang itu. Mendapat kabar tersebut, tim pun segera bergerak menuju ke lokasi sumur yang dimaksud sang petani.

Karena yang akan mereka selamatkan bukanlah hewan yang jinak, aksi penyelamatan itu pun menjadi sangat menegangkan. Dalam video yang diunggah akun Instagram Indozone.id, terlihat tim penyelamat satwa liar berusaha mengangkat macan tutul itu dengan menggunakan perangkap.

Wow, Pria Ini Pegang Penis Diapit Macan Tutul

Perangkap dengan ukuran cukup besar dimasukkan ke dalam sumur tersebut. Mereka berharap, macan tutul malang itu mau masuk ke dalam perangkap sehingga mereka dapat mengangkatnya dengan mudah. Meski awalnya terlihat ragu, beruntung macan tersebut akhirnya bersedia masuk ke dalam perangkap.

Tanpa perlawanan yang cukup berarti, macan tutul itu akhirnya berhasil diselamatkan. Selanjutnya, untuk memastikan kesehatannya, macan itu akan diobservasi dan dirawat intensif. Berikut tayangannya. (AC)

Macan Tutul Jawa yang Diselamatkan Gembira Loka Akan Dilepasliarkan
Ilustrasi Pemilu.

Top Trending: Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW hingga Bocah Laki-laki Didatangi Macan Tutul

Di urutan terpopuler pertama kanal Trending terdapat artikel Viva yang menarik dibaca, Top Trending Pria Makan Nasi Basi Sambil Nangis hingga Marbot Cabuli Bocah 6 Tahun.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024