Viral, Tiga Bocah Mengamen Ala Jennie Blackpink di Lampu Merah

Bocah mengamen ala Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @rolldepan

VIVA – Melihat anak-anak yang mengamen di pinggir jalan atau lampu merah tentu bukanlah pemandangan yang aneh. Pemandangan seperti ini hampir selalu kita temui di setiap persimpangan. Bukan hanya anak-anak yang sibuk mengamen, tak jarang dari mereka juga sibuk menjajakan barang dagangan.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Biasanya, mereka akan menyanyikan beberapa lagu sambil memainkan alat musik. Ada yang berkelompok, ada juga yang mengamen seorang diri. Tak ada yang mereka harapkan selain sedikit belas kasih dari para pengguna jalan. Namun sebuah cara mengamen yang sedikit berbeda baru-baru ini beredar di dunia maya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram rolldepan, terlihat tiga orang bocah yang sedang mengamen di sebuah lampu merah. Uniknya, bukan menyanyikan lagu seperti pengamen pada umumnya, tapi mereka menari dengan diiringi lagu Solo milik Jennie Blackpink.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Tak tanggung-tanggung, gaya menari mereka juga mirip seperti gerak tari dalam lagu tersebut. Layaknya girlband sungguhan, baju yang mereka gunakan pun hampir sama. Dengan sangat luwes, mereka mengikuti koreografi lagu tersebut. Ekspresi dan pembawaan mereka pun sangat menarik dan percaya diri.

Hal ini tentu saja menarik perhatian para pengguna jalan, yang akhirnya membuat salah satu dari mereka merekam aksi tiga bocah tersebut. Setelah diunggah, video ini pun ternyata langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Berikut tayangannya. (AC)

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya
Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021