Bengkelnya Tiba-tiba Rapi, Pria Ini Kaget Saat Mengetahui Pelakunya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 23 Maret 2019 | 10:12 WIB

Bengkelnya Tiba-tiba Rapi, Pria Ini Kaget Saat Mengetahui Pelakunya

Rekaman CCTV mengungkap jawabannya.
Tikus terekam CCTV.
Photo :
  • Instagram Unikinfo_id

Tikus terekam CCTV.

VIVA – Tikus selalu diidentikkan sebagai hewan yang merugikan. Hewan pengerat yang kerap dijumpai di sekitar tempat tinggal manusia ini memang diyakini sebagai salah satu agen penyebaran berbagai penyakit. Selain itu, keberadaannya juga dinilai merugikan karena sering merusak berbagai barang.

Namun ternyata tidak semua tikus merugikan. Contohnya adalah tikus yang satu ini. Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan bagaimana seekor tikus tanpa diduga telah merapikan barang-barang milik seorang pria tua di Inggris.

Awalnya, pria berusia 72 tahun itu merasa bingung melihat perkakas bengkelnya yang tiba-tiba berpindah tempat dengan rapi. Padahal ia tidak pernah merasa merapikannya. Di dalam bengkel kerja milik Stephen Mckears memang terdapat begitu banyak perkakas bengkel.

Sempat mengira kalau pelakunya adalah seorang pencuri, namun Stephen akhirnya ragu karena barang-barangnya berpindah tempat dengan rapi. Ia pun merasa semakin penasaran karena ternyata peristiwa ini tidak hanya terjadi sekali, tapi berkali-kali.

Akhirnya, pria itu memutuskan memasang CCTV untuk mengetahui siapa orang yang telah melakukan hal tersebut di dalam bengkel kerjanya. Tak menyangka, ternyata rekaman CCTV tersebut memberikan jawaban yang sangat tak terduga. Dalam rekaman terlihat jika seekor tikus adalah pelaku yang selalu merapikan perkakas milik pria tua tersebut. Berikut tayangannya yang diunggah akun Instagram unikinfo_id. (AC)

Saksikan Juga

VIVA Top3: Ratna Sarumpaet Dibully, Ahok Cerai dan Gol CR7

BERITA - sekitar 1 tahun lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...