Ingin Membujuk Si Betina, Singa Jantan Ini Kena Imbasnya

Singa jantan mendekati si betina
Sumber :
  • Instagram/hewanunik

VIVA – Seperti yang kita ketahui, singa merupakan hewan buas yang dijuluki raja hutan karena kekuatannya. Padahal sebetulnya, habitat singa ini bukanlah di hutan belantara melainkan di padang rumput atau biasa disebut sabana.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Singa hidup berkelompok dengan dipimpin oleh satu jantan. Mereka juga tergolong dalam hewan noktural. Dalam sehari, mereka bisa menghabiskan waktu sekitar 20 jam untuk istirahat. Dalam berburu, singa betinalah yang turun tangan, sedangkan sang jantan hanya bertugas untuk melindungi si betina dari singa jantan di kelompok lain.

Meski terkesan galak dan tanpa kelemahan, ternyata si raja hutan ini bisa juga bertindak konyol. Dalam unggahan hewanunik di Instagram, terlihat seekor singa jantan sedang memandang seekor singa betina yang sedang berbaring di sabana.

Terungkap Alasan Singa Ogah Makan Daging Hyena, Ternyata Karena Hal Ini

Singa jantan itu jalan perlahan mendekati si betina seolah sedang merasa takut. Si jantan ini menujukan gelagat ingin membujuk si betina. Namun, setelah itu yang terjadi justru di luar dugaan.

Hingga ia sudah berada di belakang si betina, dengan perlahan singa jantan itu mencium punggung betinanya. Namun, secara reflek tiba-tiba singa betina itu bangkit dan mengamuk. Dengan sengit, singa betina ini memojokkan si jantan seolah tidak terima. Sedangkan si jantan hanya bisa pasrah tanpa perlawanan.

2 Singa Kena Hukuman Gegara Disebut Menistakan Agama, Kok Bisa?

Adegan ini dihubung-hubungkan seperti seorang wanita yang sedang marah kepada pasangannya oleh warganet. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannya. (LUV)

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Aksi berbahaya pengunjung Taman Safari, Bogor, Jawa Barat (Jabar) membuka kaca mobil di area singa viral di media sosial.  

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024