Ajarkan Anak Naik Sepeda, Hal Nahas Malah Menimpa Pria Ini

Bermain sepeda.
Sumber :
  • Instagram awrecehinfo

VIVA – Bersepeda merupakan kegiatan yang disukai anak-anak. Selain mengasyikan, bersepeda juga sangat bermanfaat terutama bagi tumbuh kembang anak. Dengan bersepeda, kemampuan anak seperti keseimbangan, kemampuan konsentrasi, kemampuan motorik dan sensomotoriknya akan terstimulasi.

Nasrullah Bersepeda dari Purwokerjo Demi Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

Ukuran sepeda untuk anak-anak tentu berbeda dengan orang dewasa. Sepeda untuk anak, tentu memiliki batas kapasitas sesuai dengan berat tubuh anak-anak pada umumnya. Dan hal terburuk saat orang dewasa mencoba menggunakan sepeda untuk anak-anak adalah mereka dapat merusaknya.

Seperti itulah kira-kira peristiwa yang terjadi dalam video singkat berikut ini. Dalam tayangan terlihat seorang anak kecil yang sedang bermain dengan sepedanya. Entah ingin mencoba mengajarkan anak itu bersepeda atau hanya ingin mencoba menaiki sepeda kecil tersebut, seorang pria tampak mengambil alih sepeda dari sang anak.

AHY Ungkap Isi Pembicaraan saat Gowes dan Sarapan Gudeg Bareng Jokowi di Yogyakarta

Meski terlihat sedikit tak rela, anak perempuan itu akhirnya hanya bisa pasrah saat sepedanya digunakan oleh pria tersebut. Namun karena pria itu memiliki tubuh yang cukup besar, kejadian tak terduga malah menimpanya. Hanya dalam hitungan detik, sepeda kecil milik anak tersebut hancur menjadi beberapa bagian.

Sontak mereka berdua pun kaget. Sayangnya tidak diketahui reaksi keduanya setelah peristiwa nahas itu terjadi. Video yang lucu sekaligus mengenaskan itu pun sukses menarik perhatian warganet. Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak videonya yang diunggah akun Instagram awrecehinfo berikut ini. (AC)

Momen AHY Ngobrol Bareng Jokowi saat Bersepeda di Yogyakarta
Ilustrasi beraktivitas di bulan puasa

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Olahraga saat puasa dapat memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan stamina, menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengontrol berat badan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024