Pesan Ojek Online, Pria Ini Kaget Dijemput Pakai Motor Tak Biasa

Driver Ojek Online.
Sumber :
  • Instagram unikinfo_id

VIVA – Ojek online atau yang biasa disebut ojol, saat ini sudah menjadi transportasi pilihan banyak orang. Terutama bagi mereka yang hidup di kota-kota besar. Keberadaan transportasi umum yang satu ini memang dinilai sangat bermanfaat. Selain karena mudah mendapatkannya, ojek online juga dianggap sebagai transportasi alternatif yang pas untuk menembus kemacetan.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Banyak kisah yang beredar di dunia maya tentang ojek online. Dari mulai kisah para drivernya, sampai cerita para penumpang yang juga tak kalah seru. Nah, baru-baru ini beredar sebuah video tentang ojek online yang juga langsung viral di jagat maya.

Bagaimana tidak? Memesan ojek online, pria ini merasa kaget karena dijemput dengan kendaraan yang tak biasa. Dalam tayangan yang diunggah akun Instagram unikinfo_id, awalnya terlihat seorang pria yang sedang menggunakan ponselnya untuk memesan ojek online.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Tak lama menunggu, seorang driver ojek online muncul dengan motornya yang tak biasa. Ia menggunakan motor mini yang biasa digunakan oleh anak-anak. Tentu saja pria tersebut merasa kaget. Meski sempat bingung, ia akhirnya setuju untuk diantar sang driver dengan menggunakan motor tersebut.

Video yang cukup menggelitik ini akhirnya berhasil menarik perhatian warganet. Meski tidak diketahui apakah kejadian ini sungguhan atau hanya sekedar konten kreatif saja, namun videonya cukup membuat warganet tertawa geli. Penasaran? Simak tayangannya berikut ini. (dln)

Ratusan Pengemudi Ojek Online Kepung Hotel di Makassar Gegara Ini
Pengemudi ojek online menggeruduk AEON Mall Tangerang, Rabu, 2 Maret 2022.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes lantaran pengelola mal atau pusat perbelanjaan itu menutup lokasi parkir yang sebelumnya diperuntukan bagi pengemudi ojol.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022