Demi Sesuap Nasi, Kakek Ini Rela Jadi Tukang Cukur Keliling

Tukang cukur keliling di Makassar
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – Ada kalanya hidup terasa begitu berat sehingga kita harus berusaha keras agar keuangan menjadi stabil. Sama halnya seperti kisah seorang kakek-kakek di kota Makassar yang belum lama ini viral di jagat maya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Meski usianya sudah menginjak masa senja, namun kakek yang tinggal di Jalan Bulurokeng, Makassar ini tetap giat bekerja demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Setiap hari, beliau berkeliling menawarkan jasa cukur rambut dengan peralatan seadanya. Kakek ini juga membawa kursi lipat tua yang digunakan sebagai tempat duduk pelanggan.

Kakek yang diketahui bernama Saleh ini memikul kursi dan alat cukurnya setiap hari. Jasa yang ditawarkannya pun sangat murah yaitu hanya Rp5 ribu saja, kita bisa membantu kakek ini. Kadang kala, sang kakek menunggu pelanggan di pinggir jalan. Namun jika dirasa sudah sepi, beliau pun akan jalan berkeliling.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Karena peralatan seadanya ini, tidak banyak orang yang mau menggunakan jasanya. Kemudian seseorang bernama Muhammad Ramlan pun membagikan kisah kakek ini ke dunia maya. Tanpa butuh waktu lama, cerita sang kakek ini pun ramai dan di-repost berbagai akun hiburan salah satunya oleh omg.indonesia.id.

Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada kakek ini salah satunya nuy3040? yang mendoakan beliau, “Semoga kakek selalu dlm lindungan allah.swt. dan sellu diberi kemudahan untuk dpt pelanggan .. Amin (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019