Tak Hanya Kiasan, Ibu Ini Betulan Naik Daun

Ibu-ibu naik daun
Sumber :
  • Twitter/adamarditya

VIVA – Istilah ‘naik daun’ sering digunakan untuk menceritakan tentang kisah seseorang yang namanya melejit hingga terkenal di mana-mana. Contohnya saja seperti nama artis yang mendadak terkenal lewat prestasi atau skandalnya sehingga diberitakan terus di infotainment.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun ternyata, ada seorang ibu-ibu yang berhasil membuktikan kalau ‘naik daun’ bukanlah sebuah kiasan belaka. Dalam video singkat yang diunggah oleh @adamarditya di Twitter, terlihat seorang ibu-ibu yang sedang berboncengan di sepeda motor.

Ibu-ibu berbaju merah itu tidak duduk langsung ke jok motor seperti orang pada umumnya. Di bawah ibu itu, terdapat tumpukan daun yang menjulang cukup tinggi. Tanpa rasa takut, ibu-ibu itu duduk di atasnya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Seorang warganet pun mengabadikan momen langka tersebut dengan merekamnya. Warganet ini juga memuji keberanian ibu-ibu yang tidak diketahui identitasnya itu dan disambut dengan lambaian tangan.

Aksi ibu-ibu naik daun ini pun langsung ramai di media sosial. Bahkan, video yang diunggah oleh @adamarditya ini telah 380 ribu lebih ditonton. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019