Pacaran di Depan Mobil Polisi, Pasangan Ini Alami Hal Tak Terduga

Pacaran di depan mobil polisi
Sumber :
  • Twitter/balqis_sidiqia

VIVA – Saat sedang bersama si dia, pasti hati ini terasa bahagia. Apalagi jika Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu romantis bersama baik hanya sekadar minum kopi berdua sambil bersenda gurau atau menyaksikan film favorit di bioskop.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Sebetulnya melakukan hal romantis tidak melulu harus candle light dinner. Bahkan hal kecil yang biasa saja akan terlihat romantis jika yang melakukannya adalah orang yang kita sayang, misalnya membukakan pintu mobil atau memasak hidangan favorit si dia di hari jadi kalian.

Segala hal itu akan terlihat menyenangkan jika dilakukan di tempat dan waktu yang tepat. Berbeda dengan aksi dua sejoli pada video singkat yang diunggah oleh @balqis_sidiqia lewat media sosial Twitter di bawah ini.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Dalam tayangan singkat itu, terlihat sepasang kekasih yang sedang bermesraan di depan mobil polisi. Saking sedang dimabuk asmara, mereka sepertinya tidak sadar situasi. Mereka asyik mengobrol, sampai si pria merangkul kekasihnya.

Sayangnya, kemesraan dua sejoli ini tidak bertahan lama. Karena seorang polisi yang kebetulan sedang berada di dalam mobil tersebut tiba-tiba membunyikan klakson. Sontak, pasangan itupun terkejut.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Mereka yang sadar kalau aksinya sedang direkam inipun langsung salah tingkah. Tidak butuh waktu lama, video mereka pun viral di lini masa. Berikut tayangannya. (ckb)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019