Keasyikan Main Ponsel Pintar, Pria Ini ‘Dihukum’ Istri

Istri hukum suami
Sumber :
  • Instagram/tawaviral

VIVA – Di zaman serba canggih ini, ponsel pintar sudah jadi kebutuhan setiap orang. Bahkan tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun saat ini sudah terbiasa menggunakan smartphone baik karena memang dibelikan atau hanya pinjam punya orang tua.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Kebiasaan menggunakan ponsel pintar ini seringkali mengakibatkan kecanduan, di mana seseorang hanya akan terpaku dengan layar smartphone dan kurang peduli pada situasi sekitar. Mereka juga cenderung jadi enggan berbicara, karena terlalu sibuk dengan gadget yang digenggamnya.

Sikap kurang peduli dengan sekitar karena terlalu terpaku pada smartphone ini tentu saja bisa membuat orang lain jengkel. Seperti kisah yang dibagikan oleh @tawaviral di Instagram beberapa waktu lalu.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dalam tayangan yang telah ditonton lebih dari 291 ribu kali ini, terlihat seorang istri yang sedang menyapu teras depan rumahnya dengan sapu lidi. Sang istri terlihat sangat sibuk, sedangkan suaminya hanya duduk terdiam asyik dengan smartphone di tangannya.

Karena kesal merasa tidak diperhatikan, wanita bercelana merah itu segera meletakkan sapu lidinya dan merampas ponsel dari genggaman sang suami. Ia segera meletakan ponsel tersebut di lantai teras rumah.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Tidak tanggung-tanggung, wanita itu segera mengangkat kursi yang diduduki suaminya berniat untuk menghimpit ponsel tersebut dengan salah satu ujung kaki kursi. Sang suami pun panik dan berusaha menahan kursi agar ponsel pintarnya tidak remuk tertindih.

Namun, istrinya tidak menyerah. Wanita itu bahkan sampai naik ke atas bangku agar bisa menghasilkan tenaga lebih besar lagi. Hingga pada akhirnya, pria berkepala plontos itu minta ampun ke istrinya. Berikut videonya. (DLN)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya