Merinding, Isuzu Panther Hampir Tabrak ‘Penampakan’ di Tol Cipali

Penampakan di tol Cipali
Sumber :
  • Instagram/romansasopirtruck

VIVA – Mengendarai mobil di tol pada malam hari memang butuh kehati-hatian lebih. Selain diserang rasa kantuk berlebih, jalanan yang gelap pun dapat meningkatkan risiko kecelakaan. Belum lagi, jika mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Apalagi jika saat melaju kencang tiba-tiba di hadapan ada sesuatu yang menghalangi jalan. Kita harus buru-buru mengerem dan menghindar. Sama seperti kisah pengendara di tol Cipali yang sempat bikin geger baru-baru ini.

Video yang direkam menggunakan dashcam ini memperlihatkan betapa ngerinya tol Cipali pada malam hari. Dalam tayangan itu, tiga mobil yakni Isuzu Panther, bus AKAP, dan mobil pengemudi yang merekam kejadian ini nyaris kecelakaan karena ada sosok misterius berdiri mematung di tengah lajur jalan.

One Way di Tol Cipali Dilanjutkan, Kakorlantas Polri: Ada Peningkatan Arus Tapi Stagnan

Untungnya, mobil Isuzu Panther merah ini bisa menghindar ke lajur kanan yang kosong diikuti oleh pengendara yang merekam adegan itu di belakangnya. Video yang diunggah oleh @romansasopirtruck di Instagram ini pun sukses bikin merinding. Banyak warganet yang menanggapi tayangan ini ada yang beranggapan itu warga sekitar yang menyebarang, namun ada pula yang menganggap itu adalah penampakan makhluk astral.

Menurut @marufnur_14, “Kalo melihat dari mobil yang di depan seperti warga soalnya mobil di depan juga reflek menghindari,tapi melihat bis yang tidak ada goyangan jadi aneh.”

Polda Jateng Berlakukan One Way di Jalur Tol Cipali hingga Semarang-Batang

Berbeda dengan @gembes_yo_gembesz yang yakin kalau itu bukanlah manusia, “Skrng di logika ajh bos.... Mana ada sih ada orng nyebrang mlm2 di jalan tol pula.... Klo menurut saya si itu emg benar" setan yg menampakan diri. Di logika ajh. Klo emg dia benar manusia dia psty sudah ke srempet sma mobil yg di belakang bus loh. Lihat sajah jarak penampakan ithu sma mobil di blakang bus jarak nya gx jauh. Hanya hitungan CM.... Terus sma mobil yg ngerekam pun. Mobil nya gx menghindar tapi mlah tembus.... Gtu ajh logikanya. Selalu berdo'a dan selalu berhati hati guys... Saya juga sma2 sopir prnh ngalamin hal sprty ithu.... Salam 3 pedal.” (DLN)

Dok. Istimewa

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Korlantas Polri resmi memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) one way mulai dari KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024