Terharu, Kucing Ini Temani Majikannya Hingga Tiada - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 19 Mei 2019 | 09:42 WIB

Terharu, Kucing Ini Temani Majikannya Hingga Tiada

Setelah majikannya wafat, kucing ini masih menanti kehadirannya.
Seekor kucing bersama majikannya
Photo :
  • Instagram/omg.indonesia.id

Seekor kucing bersama majikannya

VIVA – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling digemari. Selain perawatannya mudah, kucing juga sangat menggemaskan. Tingkah lucunya dapat menghindari si pemilik dari tekanan. Kucing dipercaya mampu menghindari kita dari penyakit jantung.

Ternyata kucing pun memiliki kesetiaan seperti anjing. Belum lama ini, omg.indonesia.id membagikan sebuah kisah mengharukan tentang seorang perempuan yang mengalami sakit-sakitan sejak dia masih kecil dan kucingnya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat kebersamaan kucing berbulu belang ini dengan pemiliknya yang terbaring di atas tempat tidur. Karena sakit, perempuan itu pun harus menggunakan alat bantu pernapasan di wajahnya.

Mereka berdua terlihat sangat akrab dan bersahabat. Di sisa-sisa waktu terakhir, kucing itu selalu menemani hingga ajal pun akhirnya menjemput. Di foto terakhir, terlihat sang kucing terduduk sendirian dengan wajah sedih menanti kehadiran tuannya yang telah pergi.

Banyak warganet memberi simpati pada kisah ini. Salah satunya dari _gguruhalvarokhidir yang berkomentar, “Terkadang lucu Hewan lebih manusiawi dibanding manusia itu sendiri, semoga surga tempatmu dek.”

Sedangkan devita_aquarina ikut membagi kisahnya, “Sama seperti mbakku dan kucingnya, sewaktu mbakku sakit (cancer) dipeliharanya kucing jalanan itu dr kecil di rawat sampai besar dan diberi nama Ndul menemani hari2nya, 2 tahun mereka saling mengisi hari2 bersama, sampai akhirnya mbak harus pengobatan di luar kota dalam waktu yg cukup lama, ndul setiap hari menunggu didepan pintu menanti sahabatnya pulang...bila sabtu dan minggu mbak pasti pulang karena jadwal radiasi libur, mereka melepas rindu si ndul bermanja manja..Sampai suatu saat mbak anfal dan harus opname cukup lama di rs, ndul seperti merasa kehilangan, ndul tidak mau makan setiap hari hanya mengeong ngeong seakan akan mencari sahabatnya dan ndul jadi sakit mungkin dia rindu. Hingga akhirnya hari Jumat 15 april 2019 mbak yang sangat kami sayangi dan cintai harus berpulang ke Rahmatulloh dengan tenang...ndul 2 hari kemudian juga menyusul kepergian sahabatnya... persahabatan yang indah.” (DLN)

Topik
    Muat Lainnya...