Beri Kejutan untuk Anaknya yang Ulang Tahun, Malah Berakhir Tragis - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 20 Mei 2019 | 12:56 WIB

Beri Kejutan untuk Anaknya yang Ulang Tahun, Malah Berakhir Tragis

Tidak berjalan sesuai rencana.
Kejutan ulang tahun.
Photo :
  • Instagram 59detik.

Kejutan ulang tahun.

VIVA – Bagi orang tua, hari ulang tahun sang anak tentu menjadi hari yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Para orang tua biasanya rela mengeluarkan banyak uang untuk mengadakan pesta meriah di hari ulang tahun anaknya. Ada juga orang tua yang sengaja menyiapkan kejutan untuk sang buah hati di hari ulang tahunnya. Seperti dalam video singkat berikut ini.

Bermaksud memberikan kejutan untuk sang anak yang sedang berulang tahun, orang tua ini malah membuat sang anak mengalami hal nahas. Di saat sang anak tengah tertidur pulas, mereka meletakkan sebuah kue ulang tahun  tepat di sampingnya. Tak lupa,lilin ulang tahun yang lebih mirip seperti kembang api pun dinyalakan.

Terdengar sang ayah menyanyikan lagu ulang tahun sambil bermain gitar. Ia sengaja mengeraskan suaranya agar sang anak terbangun dari tidur. Mereka berharap, sang anak akan merasa sangat senang saat terbangun dan melihat kue ulang tahun dengan lilin besar di sampingnya. Tapi sayang, mereka lupa jika membuat anak-anak tersadar dari tidur tidak semudah itu.

Tak lama, sang anak pun mulai bergerak. Tapi ternyata, ia belum sadar sepenuhnya. Bahkan, ia juga tidak tahu kalau ada kue dengan lilin yang menyala di sebelahnya. Tanpa sadar, ia langsung menyeruduk lilin yang menyala tersebut dengan kepalanya. 

Sontak, semua orang pun kaget dan langsung menolongnya. Video singkat yang diunggah akun Instagram 59detik ini pun viral dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang menyayangkan kejutan yang dilakukan orang tuanya karena tidak memperhitungkan keselamatan sang anak. Berikut tayangannya. (AC)

Saksikan Juga

HHUT ke-70, China Pamer Kekuatan Senjata

TVONE NEWS - 18 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...