Meleng Saat Jalan, Emak-emak Ini Alami Nasib Nahas - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 20 Mei 2019 | 14:28 WIB

Meleng Saat Jalan, Emak-emak Ini Alami Nasib Nahas

Dia terlalu fokus melihat sisi kanan.
Emak-emak membawa makanan
Photo :
  • instagram/smart.gram

Emak-emak membawa makanan

VIVA – Saat berjalan, sudah seharusnya kita memperhatikan langkah agar pengalaman buruk tidak menimpa kita. Apalagi jika Anda harus membawa beberapa bawaan yang membuat jarak pandang menjadi terbatas.

Seperti kisah emak-emak pada video di bawah ini. Dalam tayangan berdurasi singkat itu, terlihat seorang wanita menggunakan kaca mata hitam berjalan menaiki tangga di tempat yang sepertinya sebuah restoran sambil membawa piring berisi makanan.

Setelah melewati tangga, emak-emak berpakaian modis itu terus berjalan maju tanpa melihat ke depan. Ia justru fokus ke sisi kanannya. Dia tidak sadar kalau di hadapannya ada kolam renang cukup besar sehingga, tanpa keraguan ia menapakkan kakinya di atas air dan langsung tercebur ke dalam kolam bersama dengan makanannya.

Rekaman yang diambil dari CCTV pada tanggal 6 Mei 2019 ini sontak menjadi viral di jagat maya hingga diunggah berkali-kali salah satunya oleh smart.gram di Instagram. Banyak warganet yang menyayangkan sikap ketidak hati-hatian wanita tersebut.

Namun, tidak jarang juga banyak yang menertawakan nasib nahas yang menimpanya. Seperti komentar dari rowdiazbemby, “Bhahah dikiranya itu lantai dari marmer yg di lap sampai mengkilap seperti istana nabi sulaiman yg di atas air ada kacanya .. wadawww Jadi dosa deh ikut ngetawain.” (LUV)

Topik
loading...
Muat Lainnya...