Angkat Kaki di Taksi Online, Penumpang Ini Bikin Geram Warganet - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 20 Mei 2019 | 16:23 WIB

Angkat Kaki di Taksi Online, Penumpang Ini Bikin Geram Warganet

Warganet menilai tindakan itu sangat tidak sopan.
Penumpang taksi online angkat kaki.
Photo :
  • Facebook Eris Riswandi

Penumpang taksi online angkat kaki.

VIVA – Keberadaan ojek dan taksi online saat ini terbukti sangat membantu kita dalam mencari transportasi yang praktis, nyaman, dan aman. Cukup gunakan ponsel, maka jenis transportasi yang kita inginkan akan siap menjemput di mana saja.

Jadi, sudah sepantasnyalah di antara para pengguna dan penyedia taksi online terjalin satu hubungan yang saling membutuhkan satu sama lain. Jangan sampai kita sebagai pengguna merasa bisa melakukan hal apa pun, bahkan sampai melupakan etika-etika kesopanan yang berlaku.

Sebuah rekaman singkat tentang penumpang taksi online yang mengangkat kaki baru-baru ini meramaikan jagat maya. Dalam tayangan singkat yang beredar luas tersebut, tampak seorang penumpang wanita dengan santai duduk di bangku penumpang sambil mengangkat kursi.

Aksi kurang pantas ini direkam sendiri oleh sang driver yang hanya bisa pasrah. Driver tersebut memperlihatkan bagaimana kedua telapak kaki sang penumpang berada tepat di samping kepalanya. Sementara itu, terdengar sang penumpang sedang berbincang asyik dengan kerabatnya melalui ponsel.

Video singkat yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi tersebut pun langsung membuat geram warganet. Mereka menilai apa yang dilakukan penumpang itu merupakan hal yang tidak sepantasnya.

"Viral salah satu customer taxi online duduk dengan mengangkat kakinya ke atas kursi. Sebenernya ini gak melanggar hukum sih tapi melanggar norma kesopanan katanya. Hmm kalau kakinya bau apa kabar ya? bagaimana menurut kalian??" tulis Eris dalam unggahannya tersebut. (AC)

loading...
Muat Lainnya...