Kuli Bangunan Bersuara Emas Ini Sukses Curi Perhatian Warganet - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 21 Mei 2019 | 13:26 WIB

Kuli Bangunan Bersuara Emas Ini Sukses Curi Perhatian Warganet

Ia menyanyikan lagu Butiran Debu.
Pekerja bangunan.
Photo :
  • Instagram lagi.viral

Pekerja bangunan.

VIVA – Rasa penat pasti pernah dirasakan setiap orang. Dan salah satu hal yang kerap dilakukan untuk sedikit mengurangi kepenatan adalah dengan bernyanyi. Karena saat bernyanyi, secara tidak langsung kita sedang mengusir stres.

Ketika bernyanyi, tubuh melepaskan hormon endorfin, level kortisol menurun, dan hormon oksitosin yang memerangi stres akan meningkat dalam otak. Kombinasi inilah yang dapat membuat suasana hati menjadi lebih bagus.

Banyak orang yang menjadikan bernyanyi sebagai hobi mereka. Bahkan banyak juga orang yang tidak menyadari jika sebenarnya mereka memiliki suara yang cukup bagus saat bernyanyi. Seperti seorang pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram lagi.viral, terlihat pria itu asyik bernyanyi di tengah aktivitasnya bekerja. Mengetahui kalau ia memiliki suara yang merdu, seorang rekannya pun merekam kejadian tersebut. Benar saja, menyanyikan lagu Butiran Debu milik Rumor, pria itu ternyata langsung berhasil menarik perhatian warganet.

Pria yang biasa dipanggil Bang Lucky tersebut diketahui bekerja di sebuah proyek bangunan di Perumahan Goldland, kota Baru, Jambi. Banyak warganet yang memuji suara emas pria itu dan menyarankannya untuk mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Penasaran sebagus apa suaranya? Simak video berikut ini. (AC)

Saksikan Juga

VIVA Top3: Ratna Sarumpaet Dibully, Ahok Cerai dan Gol CR7

BERITA - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...