Reaksi Kocak Emak-emak saat Anaknya Teleponan Mesra dengan Kekasih

Teleponan dengan Kekasih di Depan Ibu
Sumber :
  • Twitter/SiiJagoan

VIVA – Saat sedang jatuh cinta, semuanya memang terasa indah. Hal-hal kecil yang ia lakukan terlihat begitu berarti. Hari-hari pun terasa indah saat bersamanya. Seolah-olah kalian tidak akan pernah bisa dipisahkan.

Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Namun kadang kala, ada di antara mereka yang kurang peduli sekitar jika lagi dimabuk asmara. Sehingga tanpa sadar membuat orang-orang yang melihatnya menjadi risih. Apalagi jika mereka bermesraan di tempat umum.

Tak hanya orang tak dikenal, orang tua pun ternyata bisa ‘geli’ sendiri ketika melihat anaknya bermesraan dengan pacarnya meski hanya lewat teleponan. Hal ini dibuktikan oleh Alvin lewat channel Youtube Vin LOL beberapa waktu lau.

Terpopuler: Siswi SMP Diperkosa, KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama hingga Kapolsek Dicopot

Alvin dengan sengaja berpura-pura menelepon kekasihnya sambil bermesraan di depan ibunya sendiri. Pada awalnya, pria ini duduk di sebelah ibunya yang sedang asyik menonton televisi. Selanjutnya, dia mengeluarkan ponsel dan berpura-pura menelepon pacarnya.

Ibunya yang mulai kesal beberapa kali menyindir obrolan anaknya. Bagi sang ibu, anaknya terlalu memperhatikan pacarnya tapi kurang peduli pada diri beliau. Tapi Alvin seolah tidak terlalu peduli. Puncaknya, ibu Alvin pun ngedumel sambil menggeser meja dan pergi dari ruang TV.

Viral Bocah Dikabarkan Tenggelam Prank Tim SAR di Brebes, Begini Penjelasan Polisi

Video prank yang diunggah ulang oleh @SiiJagoan di Twitter ini pun memperoleh banyak tanggapan dari warganet. Salah satunya @AdityaPrtmR, “Padahal tuh si emak pegang remot knp ga di lempar ae tuh kena komuk nya:(“ (LUV)

TikTokers Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Konten kreator atau TikTokers Galih Loss mendadak viral dan menuai hujatan karena video kontroversialnya. Galih pun akhirnya meminta maaf perihal video prank ojol begal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024