Sahur di Pinggir Jalan, Driver Ojol Ini Banjir Doa dari Warganet - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 21 Mei 2019 | 17:24 WIB

Sahur di Pinggir Jalan, Driver Ojol Ini Banjir Doa dari Warganet

Ia menyantap sahur dengan menu seadanya.
Driver ojol sahur di jalan.
Photo :
  • Instagram unikinfo_id

Driver ojol sahur di jalan.

VIVA – Keberadaan ojek online atau ojol saat ini tentu memberikan manfaat bagi banyak orang. Bukan hanya sebagai alat transportasi, ojek online pun banyak membantu dalam hal pengantaran barang dan menyediakan jasa lainnya. Tinggal gunakan ponsel, maka mereka akan siap memenuhi kebutuhan kita kapan saja. 

Harus selalu siap jika ada pelanggan yang membutuhkan, membuat profesi sebagai driver ojek online menjadi tidak mengenal waktu. Mereka harus rela bekerja di tengah panas dan hujan, bahkan sampai dini hari tiba. Tidak terkecuali di bulan Ramadan ini.

Mungkin kita pernah melihat para driver ojek online yang menikmati berbuka puasa di pinggir jalan. Nah, baru-baru ini beredar sebuah foto di mana seorang driver ojek online sedang menyantap sahur di tengah jalan. Di tengah udara malam yang dingin, di saat orang lain menyantap sahur di rumah bersama keluarga, bapak ini harus sahur seorang diri.

Foto-fotonya menjadi viral setelah pemilik akun Facebook Sakha Dyandra Anwar membagikannya ke sebuah grup Laporan Warga Makassar. Menurut unggahan tersebut, foto itu diambilnya di Jalan Arif Rate, Makassar, tepatnya di depan Warung Mas Daeng.

"Sedih...Bapak ini tidak pulang ke rumahnya untuk mencari nafkah, beliau makan sahur di pinggir jalan." tulis pemilik akun di unggahannya tersebut. Sontak, warganet pun beramai-ramai mengomentari unggahan itu. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan berbagai kebaikan untuk sang driver. (AC) 

loading...
Muat Lainnya...