Kurang Hati-hati, Aksi Pengantar Telur Ini Bikin Deg-degan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 22 Mei 2019 | 12:37 WIB

Kurang Hati-hati, Aksi Pengantar Telur Ini Bikin Deg-degan

Telur beserta tempat penyimpanan itu berbalik ke wajahnya.
Pria pengantar telur
Photo :
  • Instagram/manaberita

Pria pengantar telur

VIVA – Telur merupakan salah satu bahan makanan hewani yang banyak disukai. Selain cara penyajiannya yang mudah, telur juga bisa dikombinasikan dengan bahan makanan lain hingga menjadi salah satu bahan dasar pembuatan kue.

Namun sayangnya, telur sangat mudah pecah sehingga kita harus berhati-hati saat membawanya. Salah-salah, telur yang dibeli justru pecah duluan sebelum kita nikmati. Seperti kisah seorang pengantar telur pada video di bawah ini.

Video ini berisi rekaman dari sebuah CCTV di sebuah toko ritel. Dalam tayangannya, terlihat seorang pria tengah membawa egg tray berisi telur yang cukup banyak. Pria tersebut ingin meletakan telur-telur tersebut di rak yang sudah tersedia.

Pria pengantar telur ini langsung mengangkat enam tumpuk egg tray berisi telur sekaligus dan berusaha memasukannya ke rak. Namun, hal tak tertuga pun terjadi. Tumpukan telur paling atas jatuh mengarah ke wajahnya disusul dengan tumpukan-tumpukan di bawahnya. Sehingga seluruh egg tray menghadap ke wajahnya.

Karena panik, pria itu menahan tumpukan telur yang hampir jatuh itu dengan wajahnya. Pria tersebut berdiri di tempat untuk menunggu pertolongan. Bahkan seorang bapak-bapak yang berdiri di belakang pria tersebut sempat terkejut melihat kejadian tidak biasa itu. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannnya dilansir dari manaberita di Instagram. (LUV)

Topik
    Muat Lainnya...