Kocak, Detik-detik Seekor Tikus Hebohkan Para Remaja Masjid

Tikus masuk masjid.
Sumber :
  • Instagram lambe.turrrah

VIVA – Siapa yang tidak tahu tikus? Ya, binatang pengerat yang satu ini memang bisa ditemukan di mana-mana. Meskipun tikus tidak memiliki ukuran tubuh yang besar, tapi ternyata banyak orang yang merasa jijik dan takut dengan hewan tersebut. Tentunya karena tikus diketahui sebagai hewan yang bisa menyebabkan berbagai penyakit.

Demam Lassa Melanda Nigeria, 128 Orang Tewas Akibat Urine Tikus

Lalu, bagaiamana jika hewan yang hidup di tempat kotor tersebut masuk ke dalam masjid yang suci? Terlebih pada bulan Ramadan ini, masjid menjadi lebih ramai dibanding pada hari-hari lainnya. Jumlah jemaah yang datang ke masjid pun jauh lebih banyak. Tentu saja kehebohan langsung muncul seperti yang terjadi di salah satu masjid berikut ini.
 
Seekor tikus got berukuran cukup besar masuk ke dalam masjid yang langsung menghebohkan seluruh jemaah. Konyolnya, para jemaah yang sebagian terdiri dari anak-anak muda itu tidak ada yang berani menghadapi tikus tersebut.

Dalam tayangan singkat yang diunggah akun Instagram lambe_turrrah, terlihat bagaimana hebohnya para remaja masjid saat berusaha mengusir tikus tersebut. Remaja-remaja pria itu terlihat membawa berbagai alat bantu untuk mengeluarkan tikus.

Tikus-tikus 'Mabuk' Gegara Konsumsi Barang Bukti Ganja dari Kantor Polisi

Namun sayang, bukannya keluar, tikus itu malah semakin masuk ke area dalam masjid. Tikus yang panik mencoba menyelamatkan dirinya. Sementara para remaja masjid terus memburu dengan takut-takut. Videonya pun viral karena kejadian konyol tersebut ternyata cukup menggelikan dan menghibur warganet. (AC)

Tikus-tikus di Kantor Polisi AS Ngefly Usai Gerogoti Ganja Sitaan
Banjir dan Bahaya Leptospirosis

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

Leptospirosis memiliki gejala yang beragam dan dapat menyerupai penyakit lain, sehingga sering kali sulit untuk didiagnosis, demam tinggi, nyeri otot, sakit kepala

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024