Lihat Proses Kakaknya Melahirkan, Ekspresi Remaja Ini Bikin Ikut Mulas - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 23 Mei 2019 | 12:45 WIB

Lihat Proses Kakaknya Melahirkan, Ekspresi Remaja Ini Bikin Ikut Mulas

Proses melahirkan secara normal memang menegangkan.
seorang remaja saksikan proses melahirkan.
Photo :
  • Youtube ViralHog

seorang remaja saksikan proses melahirkan.

VIVA – Pengorbanan seorang ibu saat hamil dan melahirkan adalah satu hal yang tak ternilai. Bukan hanya pengorbanan secara fisik, tapi saat hamil, mental sang ibu juga ikut terganggu. Dari mulai emosi yang tidak stabil sampai perasaannya yang menjadi lebih sensitif.

Puncak perjuangan adalah saat sang ibu harus melahirkan bayinya ke dunia ini. Baik melahirkan secara normal atau pun sesar, tetap saja ia harus merasakan sakit yang luar biasa. Ibu tidak pernah peduli meski nyawa adalah taruhannya. Bagi mereka, yang terpenting adalah dapat melahirkan anaknya dengan sehat tanpa kekurangan suatu apa pun.

Menemani dan menyaksikan anggota keluarga yang sedang menjalani proses melahirkan secara normal tentu merupakan hal yang sangat menegangkan bahkan bisa menyebabkan trauma. Terlebih bagi mereka yang belum pernah melewati proses tersebut. Seperti yang dialami remaja wanita dalam video berikut ini.

Melihat sang kakak saat melahirkan calon keponakannya, ekspresi wanita ini sukses bikin warganet ikut mulas. Video yang menampilkan ekspresi remaja berusia 15 tahun bernama Maya Jean tersebut langsung viral di jagat maya. Diketahui, Maya dan ibunya memang berada di Rumah Sakit untuk mendampingi kakaknya melahirkan

Dalam tayangan singkat yang diunggah akun YouTube ViralHog, nampak berbagai ekspresi diperlihatkan wanita muda tersebut saat menyaksikan kakaknya melahirkan bayi secara normal. Penasaran seperti apa? Simak videonya berikut ini. (AC)

Topik
loading...
Muat Lainnya...