Tidak Dapat Kamar, Pria Ini Nekat Tidur Mengambang di Kolam Renang - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 23 Mei 2019 | 15:06 WIB

Tidak Dapat Kamar, Pria Ini Nekat Tidur Mengambang di Kolam Renang

Ia sedang liburan bersama keluarga di sebuah hotel.
Tidur di kolam renang
Photo :
  • Twitter/irisvicencio

Tidur di kolam renang

VIVA – Saat merencanakan liburan, salah satu hal terpenting yang harus dipikirkan adalah di mana kita akan menginap. Tentu saja lokasi menginap ini harus disesuaikan dengan biaya yang telah disiapkan.

Di zaman modern ini, sudah banyak aplikasi dan website yang menyediakan jasa untuk booking hotel secara online sehingga ketika nanti sudah sampai hotel, Anda tidak akan kehabisan kamar. Namun, bagaimana jika kita lebih terbiasa pesan kamar dengan cara tradisional?

Seperti kisah pria asal Filipina yang belum lama ini viral di Twitter. Pria itu tidak memperoleh kamar saat liburan bersama keluarga. Pria bernama Seth Gabriel Ricafort ini nekat tidur mengambang di kolam renang selama 7 jam. Hebatnya, ia tidak tercebur sama sekali hingga terbangun.

Kisah tidak biasa ini dibagikan oleh Iris lewat akun Twitter pribadinya, @irisvicencio. Wanita ini menceritakan kalau ia sedang berlibur bersama keluarganya. Mereka menginap di sebuah hotel bersama-sama. Namun karena kamar hotel itu tidak memuaskan, sepupu Iris yang seorang laki-laki tidak mendapatkan kamar.

Setelah mengetahui kamar bagiannya tidak ada, ia mengambil koper dan pergi menuju kolam renang hotel. Awalnya Iris mengira Seth hanya bercanda. Namun ternyata pria tersebut serius. Ia mengambil ban agar bisa mengapung sempurna di atas air. Satu ban ia pakai sebagai pengganti bantal, sedangkan sisanya diselipkan di kaki.

Iris sempat mengecek keadaan Seth setelah meninggalkannya di kolam renang. Betapa takjub sepupunya melihat pria tersebut bisa tertidur dengan pulas tanpa kendala apapun. Seth bangun pukul 7 pagi saat staf hotel akan membersihkan kolam renang. Kisah kocak ini pun viral, unggahannya telah disukai lebih dari 40 ribu kali. (LUV)

Saksikan Juga

VIVA Top3: Ratna Sarumpaet Dibully, Ahok Cerai dan Gol CR7

BERITA - sekitar 1 tahun lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...