Gerbang Kos Berlapis, Wanita Ini Ambil Pesanan Makanan Pakai Sprei - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 23 Mei 2019 | 16:50 WIB

Gerbang Kos Berlapis, Wanita Ini Ambil Pesanan Makanan Pakai Sprei

Ia memesan makanan menggunakan jasa ojek online.
Ambil pesanan makanan pakai sprei.
Photo :
  • Instagram @gaby.haloho

Ambil pesanan makanan pakai sprei.

VIVA – Rasa lapar memang bisa muncul kapan saja tanpa mengenal waktu. Bahkan di malam hari, saat semua orang sudah tertidur lelap. Hal ini tentu saja mengganggu, karena membuat kita jadi tidak bisa tidur. Dan tidak ada cara lain untuk menghilangkan rasa lapar selain mengisi perut yang keroncongan dengan makanan.

Sebenarnya hal tersebut tidak akan menjadi masalah selama kita memiliki persediaan makanan. Tapi bagaimana jika rasa lapar muncul saat tengah malam sedangkan kita tidak memiliki apa pun untuk dimakan? Nah, memesan makanan dengan menggunakan jasa ojek online tentu bisa menjadi solusinya.

Seperti yang dilakukan wanita berikut ini. Saat jam menunjukkan pukul 2 pagi, tiba-tiba ia merasa sangat lapar. Pergi keluar untuk membeli makanan tentu saja hal yang tidak mungkin ia lakukan. Selain karena faktor keamanan, wanita tersebut juga merupakan penghuni kos dengan gerbang berlapis.

Akhirnya wanita pemilik akun Instagram @gaby.haloho ini pun memutuskan untuk memesan makanan dengan menggunakan jasa ojek online. Beruntung, masih ada driver yang menerima orderan dan siap membawakan pesanannya. Namun, satu masalah muncul saat makanan yang dipesannya tiba.

Tinggal di lantai atas membuat wanita ini kesulitan untuk mengambil makanan tersebut. Ditambah, gerbang kos-kosannya terdiri dari 3 lapis. Tak kehabisan akal, bersama dengan temannya, ia pun menggunakan sprei untuk mengambil makanan yang dipesan.

Adegan bak di film-film pun terjadi. Sprei dijulurkan ke bawah sementara sang driver sudah menanti di sana. Tanpa harus keluar, makanan yang dipesan bisa langsung sampai di kamarnya.

Wanita tersebut sengaja merekam aksi konyolnya itu dan mengunggah di akun Instagram miliknya. Sontak, video tersebut pun viral dan berhasil mencuri perhatian warganet. Berikut tayangannya. (AC)

    Muat Lainnya...