Terlalu Menghayati, Aksi Bocah Berzikir Ini Bikin Warganet Ngakak - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 23 Mei 2019 | 18:14 WIB

Terlalu Menghayati, Aksi Bocah Berzikir Ini Bikin Warganet Ngakak

Dia menggoyang-goyangkan kepalanya.
Bocah sedang berzikir
Photo :
  • Twitter/dikopeah

Bocah sedang berzikir

VIVA – Berzikir dan bersalawat bersama biasa dilakukan setelah menyelesaikan salat berjemaah di masjid. Selama bulan puasa, aktivitas ini semakin sering terlihat terutama setelah melaksanakan salat tarawih.

Saat sedang berzikir, banyak jemaah larut di dalamnya. Tidak jarang, mereka melakukan gerakan spontan sambil menyebut nama Allah.Namun saking khusyuknya, kadang-kadang kita bisa saja melakukan gerakan yang tanpa sadar mengundang perhatian orang lain.

Seperti kisah bocah pada video di bawah ini. Dalam tayangan yang diunggah oleh @dikopeah di Instagram, terlihat seorang bocah laki-laki sedang duduk di saf belakang. Saat seluruh jemaah sedang berzikir, bocah itu dengan semangat mengangguk-anggukan kepalanya mengikuti iringan pujian yang dilantunkan.

Tambah bersemangat, ia pun berdiri dan berjoget naik turun sambil ikut berzikir. Karena kelelahan, akhirnya bocah berpeci hitam ini kembali duduk. Aksinya pun direkam oleh salah satu jemaah yang kebetulan hadir di masjid tersebut.

Tanpa butuh waktu lama, aksi bocah itu pun segera ramai di jagat maya. Banyak warganet yang memberi komentar salah satunya @Imamboy1990, “Kaga takut copot apa itu pala?” Berikut tayangannya. (LUV)

Topik
    Muat Lainnya...