Claw Machine Ini Jadikan Anak Anjing sebagai Hadiah, Warganet Murka - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 11:19 WIB

Claw Machine Ini Jadikan Anak Anjing sebagai Hadiah, Warganet Murka

Anak anjing tersebut ditempatkan dalam ember kecil berwarna-warni.
Anak anjing di dalam claw machine.
Photo :
  • Instagram smart.gram

Anak anjing di dalam claw machine.

VIVA – Hampir sebagian besar dari kita tentu familier dengan mesin permainan yang satu ini. Sebuah mesin permainan yang meminta kita untuk mengambil hadiah boneka dengan menggunakan penjepit mekanis berbentuk cakar tersebut memang selalu tersedia di berbagai arena bermain di pusat-pusat perbelanjaan.

Permainan bernama claw machine ini memang sangat populer. Tumpukan boneka lucu dan menggemaskan seolah menanti untuk dibawa pulang. Meski cara bermainnya terlihat sederhana, namun ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Sangat jarang orang yang berhasil menjepit boneka dan mengeluarkannya.

Sebuah claw machine yang berada di China baru-baru ini menuai kontroversi karena hadiah yang disediakannya. Jika biasanya boneka-boneka lucu tampak menumpuk di dalam kotak transparan siap untuk diambil, tapi berbeda dengan mesin capit yang satu ini. Claw machine tersebut menjadikan anak anjing sebagai hadiahnya.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram, terlihat anak-anak anjing yang begitu menggemaskan saling berkerumun di dalam kotak sempit claw machine. Anak-anak anjing tersebut ditempatkan dalam sebuah ember kecil berwarna-warni untuk memudahkan para pemain mengambilnya dari mesin itu.

Tayangan yang viral di jagat maya itu pun langsung memancing kemarahan warganet. Mereka menilai apa yang dilakukan pengelola mesin tersebut sangat kejam dan tidak sepantasnya. Berikut penampakan claw machine anti mainstream tersebut. (AC)

Topik
loading...
Muat Lainnya...