Pedagang Ini Super Galak, Berani Belanja di Sini? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 15:04 WIB

Pedagang Ini Super Galak, Berani Belanja di Sini?

Emak-emak ini terlihat mengomel ke calon pembelinya.
Pedagang galak
Photo :
  • Instagram/iks_infokaresidenansolo

Pedagang galak

VIVA – Sebagai seorang pedagang, sudah selayaknya kita memperlakukan pembeli dengan ramah. Karena bagaimana pun keputusan mereka jadi membeli barang dagangan juga dipengaruhi oleh perilaku sang penjual.

Tidak heran banyak pedagang berusaha memberikan pelayanan terbaik agar calon pelanggan jadi membeli. Namun berbeda dengan penjual kopi yang videonya viral akhir-akhir ini. Dilansir dari Instagram iks_infokaresidenansolo, terlihat seorang emak-emak penjual kopi sedang bicara dengan seorang pria.

Pria itu meminta agar kopinya cepat disajikan. Padahal air yang akan digunakan untuk membuat kopi itu masih direbus di belakang. Sang pedagang yang mendengar permintaan pelanggannya itu pun segera meluapkan emosinya.

"Kopi Rp3.000 setengah umop engko wetengmu loro mlebu rumah sakit enteke akeh. Meneng ngono lho marung ki. Bakul ki kowe apa aku? (Kopi Rp3.000 minta pakai air setengah matang nanti perutmu sakit masuk rumah sakit habis uang banyak. Diam kalau lagi ke warung. Pedagangnya aku apa kamu?)," omel emak-emak tersebut.

Cara pedagang ini ngomel-ngomel sontak memancing gelak tawa warganet. Berbagai komentar pun bergulir di unggahan itu salah satunya dari akdessudarsono yang berpendapat, “Ahahaha ibuk e iki asline penyayang.” (LUV)

Topik
    Muat Lainnya...