Mengerikan, Sup Meledak saat Disajikan di Depan Pelanggan

Sup meledak saat disajikan
Sumber :
  • Instagram Indozone.id

VIVA – Makan di restoran favorit tentu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Terlebih jika dilakukan bersama dengan keluarga atau orang terkasih. Selain rasa kebersamaan dan keakraban dapat lebih terjalin erat, hal ini pun bisa menjadi momen berharga yang akan selalu kita kenang.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tapi bagaimana jika tengah asyik menyantap makanan di restoran, sesuatu yang mengerikan justru terjadi? Peristiwa ini ternyata pernah terjadi di Restoran Hadidilao yang terletak di Yunnan, China. Saat pengunjung sedang asyik makan, tiba-tiba sup yang sedang disajikan meledak.

Di restoran tersebut memang makanan yang dipesan langsung dimasak di meja para pengunjung. Dalam tayangan singkat yang diunggah kembali oleh akun Instagram indozone.id, terlihat seorang pelayan sedang sibuk mengaduk-aduk sup. Sementara pelanggannya tampak duduk dan menunggu.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Tiba-tiba, sup panas yang meletup-letup di atas meja meledak dan menyembur ke atas sampai mengenai wajah pelayan yang sedang menyajikannya. Kuah panas tersebut pun berhamburan. Sementara pelanggan yang duduk di meja tersebut langsung menghindar untuk menyelamatkan diri.

Ternyata, penyebabnya meledaknya sup tersebut karena sebuah korek api tanpa sengaja jatuh ke dalamnya. Diduga pelayan restoran tersebut yang telah tanpa sengaja menjatuhkannya. Pelayan dan beberapa pelanggan pun terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (AC)

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi
Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024