Tidak Ada Koneksi Internet di Kampung, Bocah Ini Mengamuk

Bocah menangis
Sumber :
  • Instagram/palopo_info

VIVA – Di era modern ini, internet sudah jadi kebutuhan setiap kalangan tidak peduli tua maupun muda. Selain untuk berselancar di media sosial, koneksi internet ini berfungsi untuk bermain gim online seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Namun saat mudik untuk merayakan Idul Fitri, kadang kala koneksi internet tidak semulus di kota. Apalagi jika kampung kita berada di tempat yang sangat jauh dari kota. Jangankan internet, sinyal pun bisa saja tak ada.

Inilah yang dialami seorang bocah yang sedang ikut orangtuanya pulang kampung ke Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Karena tidak bisa bermain gim PUBG Mobile, bocah malang ini menangis meraung-raung sambil meracau, "Enggak ada jaringan, enggak ada jaringan.”

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Aksi bocah itu pun tertangkap kamera dan viral setelah diunggah oleh Instagram @palopo_info beberapa waktu yang lalu. Warganet yang menyaksikannya pun turut prihatin. Banyak yang mengambil hikmah dampak buruk pengaruh internet jika sampai ketergantungan.

taufiqboro12 memberi nasehat, “Biasakanlah anak itu diajarkan tentang ilmu pengetahuan alam,jgn slalu di manjakan dengan dunia kota dan teknologi di jaman skrg ... Jadi akibatnya bgini !” (DLN)

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"
Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024