Niat Ingin Menebang Pohon, Kejadian Kocak Menimpa Pria Ini - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 16 Juni 2019 | 10:02 WIB

Niat Ingin Menebang Pohon, Kejadian Kocak Menimpa Pria Ini

Dia salah memperhitungkan jatuhnya pohon.
Menebang pohon
Photo :
  • Instagram/meciners

Menebang pohon

VIVA – Pohon sangat bermanfaat bagi kehidupan. Selain dapat membersihkan udara dari polusi, pohon juga dapat mengendalikan suhu hingga kelembaban. Pohon dalam jumlah banyak pun mampu menahan aneka bencana alam seperti banjir dan longsor.

Namun, ada kalanya pohon terpaksa ditebang lantaran tumbuh di tempat yang kurang tepat. Biasanya kita dapat menggunakan gergaji listrik untuk memotongnya. Namun, saat akan menebangnya tentu kita harus berhati-hati agar tidak celaka.

Seperti video yang diunggah oleh meciners di Instagram beberapa waktu lalu, terlihat sebuah pohon berbatang kecil tumbuh menjulang di sisi jalan. Karena pohon tersebut tidak terlalu besar, dua orang pria mencoba merubuhkannya dengan seutas tali.

Tali tersebut diikatkan ke batang pohon kemudian mereka berdua menariknya. Ternyata pohon tersebut mudah tumbang ke arah tarikan dua pria tersebut. Mereka berdua pun segera berlari untuk menghindari jatuhnya pohon malang itu.

Tapi sayang, pria berbaju biru larinya kurang cepat sehingga iya tertimpa bagian atas pohon yang tumbang. Beruntung tidak ada luka berarti yang didera pria nahas tersebut. Padahal kedua pria ini dapat selamat jika berlari ke sisi pohon yang lain. Video kocak ini pun mendapati banyak tanggapan dari warganet salah satunya alfrtmgs, “Setidaknya kmu udh berusaha lari.” (LUV)

Topik
loading...
Muat Lainnya...