Menyetir Sambil Main HP, Pria Ini Alami Hal Nahas - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Juni 2019 | 14:38 WIB

Menyetir Sambil Main HP, Pria Ini Alami Hal Nahas

Kejadian tersebut terekam dalam Google Street View.
Main ponsel sambil nyetir
Photo :
  • Instagram/_infocegatansolo

Main ponsel sambil nyetir

VIVA – Saat mengendarai sepeda motor atau mobil, sebaiknya kita memang fokus ke jalanan agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun hingga saat ini masih saja banyak orang yang kurang peduli atas keselamatan dirinya sendiri.

Salah satu hal yang dapat membayakan keselamatan yaitu bermain ponsel ketika menyetir. Padahal kita bisa menepi terlebih dahulu kemudian membaca pesan atau mengangkat telepon masuk ketimbang harus memaksakan diri menyetir sambil membuka ponsel. Karena pada saat itu, fokus kita pasti terbagi sehingga jika kurang hati-hati maka keselamatan yang jadi taruhannya.

Seperti kisah yang dibagikan oleh _infocegatansolo beberapa waktu lalu di Instagram. Unggahan itu berisi tangkapan layar yang diambil dari aplikasi Google Street View yang bersinergi dengan Google Maps yang memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos merah-putih sedang mengendarai motor biru sambil main HP.

Pria itu juga mengendarai motor di sisi kiri jalan di mana banyak pasir dan batu yang dapat membuat kendaraan salip. Karena terlalu fokus ke layar ponsel, pria itu tanpa sadar mengendarai motornya terlalu ke kiri sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari lagi.

Pemotor itu pun terjungkal, beruntung ia menggunakan helm. Kejadian nahas ini tak sengaja diabadikan dalam tangkapan Google Street View yang kebetulan sedang lewat di daerah tersebut. Sontak penemuan ini pun segera viral setelah diunggah ke media sosial. Penasaran seperti apa? Berikut penampakannya. (LUV)

Saksikan Juga

VIVA Top3: Ratna Sarumpaet Dibully, Ahok Cerai dan Gol CR7

BERITA - sekitar 1 tahun lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...