Rambut Penonton Tersangkut di Gitar saat Band Metal Ini Tampil - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Juni 2019 | 18:09 WIB

Rambut Penonton Tersangkut di Gitar saat Band Metal Ini Tampil

Konser mendadak berhenti sejenak.
Rambut penonton tersangkut di gitar.
Photo :
  • Instagram phildemmel

Rambut penonton tersangkut di gitar.

VIVA – Heavy metal merupakan sebuah aliran musik rock yang ditandai dengan distorsi gitar yang sangat kuat, solo gitar panjang, dan ketukan cepat di semua alat musiknya. Memiliki irama cukup keras, membuat tidak semua orang menyukai aliran musik tersebut.

Bagi para pecinta aliran metal, menonton konser band-band tersebut tentu mempunyai kenikmatan tersendiri. Biasanya, rambut gondrong menjadi salah satu hal yang identik dengan musik metal, baik para musisi maupun penggemarnya.

Namun kali ini, rambut gondrong justru menjadi hal yang membuat sebuah konser band metal mengalami gangguan, bahkan sampai harus terhenti sejenak. Ya, peristiwa unik ini terjadi saat sebuah band beraliran metal, Violence, sedang tampil di atas panggung.

Saat sedang asyik tampil membawakan sebuah lagu, tiba-tiba seorang penonton naik ke atas panggung. Penonton itu melakukan aksi stage diving di depan sang gitaris. Tak disangka, rambut gondrongnya malah tersangkut gitar yang membuat sang gitaris harus menghentikan permainan musiknya.

Video saat rambut penonton itu tersangkut diunggah sendiri di akun Instagram milik salah satu personel band tersebut, Phil Demmel. Sempat terjadi tarik menarik antara Phil dengan penonton tersebut sebelum akhirnya rambut sang penonton terlepas dari gitar milik Phil. (AC)

Topik
loading...
Muat Lainnya...