Rambut Penonton Tersangkut di Gitar saat Band Metal Ini Tampil

Rambut penonton tersangkut di gitar.
Sumber :
  • Instagram phildemmel

VIVA – Heavy metal merupakan sebuah aliran musik rock yang ditandai dengan distorsi gitar yang sangat kuat, solo gitar panjang, dan ketukan cepat di semua alat musiknya. Memiliki irama cukup keras, membuat tidak semua orang menyukai aliran musik tersebut.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Bagi para pecinta aliran metal, menonton konser band-band tersebut tentu mempunyai kenikmatan tersendiri. Biasanya, rambut gondrong menjadi salah satu hal yang identik dengan musik metal, baik para musisi maupun penggemarnya.

Namun kali ini, rambut gondrong justru menjadi hal yang membuat sebuah konser band metal mengalami gangguan, bahkan sampai harus terhenti sejenak. Ya, peristiwa unik ini terjadi saat sebuah band beraliran metal, Violence, sedang tampil di atas panggung.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Saat sedang asyik tampil membawakan sebuah lagu, tiba-tiba seorang penonton naik ke atas panggung. Penonton itu melakukan aksi stage diving di depan sang gitaris. Tak disangka, rambut gondrongnya malah tersangkut gitar yang membuat sang gitaris harus menghentikan permainan musiknya.

Video saat rambut penonton itu tersangkut diunggah sendiri di akun Instagram milik salah satu personel band tersebut, Phil Demmel. Sempat terjadi tarik menarik antara Phil dengan penonton tersebut sebelum akhirnya rambut sang penonton terlepas dari gitar milik Phil. (AC)

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi
Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024