Malas Mandi, Pria Ini Ciptakan Alat Pencuci Rambut Otomatis

Alat cuci rambut otomatis
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – Kadang ketika liburan, sering kali kita malas mandi. Meski matahari sudah mengarah ke ufuk barat, rasanya bergerak ke kamar mandi pun tetap merasa enggan. Kasur terlalu nikmat untuk ditinggalkan.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ditambah lagi jika harus mencuci rambut dan itu akan memakan waktu lebih lama lagi di kamar mandi. Nah, bagaimana jika Anda harus beraktivitas tapi punya kebiasaan malas mandi?

Pria asal China ini menemukan jawabannya. Dia membuat alat khusus mencuci rambut otomatis dan dipamerkannya di Weibo. Pria dengan nama pengguna Handyman ini menunjukan bagaimana cara alat ciptaannya bekerja.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Setelah tiduran di atas alat tersebut, pria berambut gondrong ini menjepit hidungnya dengan jepitan jemuran. Selanjutnya, ia menempelkan pipa plastik ke dalam mulutnya agar bisa bernapas.

Setelah itu, mesin pencuci rambut ini akan berputar 90 derajat sehingga kepala si pria akan masuk ke tempat pencucian yang terbuat dari tangki transparan. Jadi tubuh pria tersebut tergantung secara terbalik.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Agar tidak terjungkal, terdapat penyangga di bahu dan kaki sehingga tubuhnya tetap menempel pada alat itu. Selanjutnya pria ini pun menyalakan mesin. Tangki transparan itu pun mulai terisi oleh air dan proses mencuci rambut dimulai.

Turbin di bawah tangki pun berputar seperti sistem pada mesin cuci. Setelah selesai, pria tersebut dapat mengeringkan rambut dengan alat itu juga. Unik bukan? Berikut videonya dilansir dari smart.gram di Instagram. (LUV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya