Posesif, Pria Ini Dipaksa Kirim Foto Selfie di Toilet oleh Pacar

Percakapan pacar posesif
Sumber :
  • Facebook/Sabah Bah ini

VIVA – Salah satu kunci suksesnya hubungan asmara adalah dengan saling percaya satu sama lain. Jika kepercayaan runtuh, sifat posesif pun dapat muncul karena merasa tidak aman dan takut dibohongi oleh sang pacar.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Sifat posesif itu dapat membuat pasangan merasa tidak nyaman karena selalu merasa diinterogasi. Jika si dia tidak bisa mengerti keadaan, hubungan tersebut bisa saja bubar jalan. Namun berbeda bagi mereka yang memiliki kesabaran selangit dan mampu memaklumi sifat si pacar.

Seperti kisah yang dibagikan Sabah Bah ini lewat laman Facebook-nya. Dalam unggahannya terlihat tangkapan layar pesan Facebook sepasang kekasih dalam bahasa Melayu. Pacar pria ini tidak percaya kalau dia sedang berada di kamar mandi untuk buang air besar.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Meski sudah mengirimkan foto selfie, si perempuan tetap saja tidak percaya karena latar belakang foto tersebut terlalu bagus untuk ukuran kamar mandi. Akhirnya dengan sabar pria ini mengirimkan foto sendiri dengan menyensor apa yang harus ditutupi.

Pacarnya tetap saja tidak percaya malah makin curiga siapa seseorang yang mengambil foto si pria. Ia memaksa si pria untuk wefie dengan temannya. Awalnya, pria ini tidak mau karena malu. Namun karena pacarnya memaksa, akhirnya dia pun foto berdua dengan temannya yang bergaya menutup hidung mengisyaratkan bau.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Percakapan dua sejoli ini sontak bikin ngakak warganet. Mereka tidak menyangka ada seseorang yang memiliki sifat posesif sejauh itu. Ct Nur Hidayah justru merasa tidak tega dengan si pria, “Hhh kasiaaan kasian bah ko...ngam2 d tandas lg tu...” (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019