Iseng Melompat-lompat di Papan Kayu, Gadis Ini Kena Batunya

Dua orang gadis berhijab
Sumber :
  • Instagram/onecak

VIVA – Kayu memiliki banyak manfaat dalam kehidupan. Selain sebagai bahan baku kertas, kayu juga sering dijadikan sebagai mebel, kerajinan tangan, peralatan rumah tangga, hingga jadi material utama sebuah bangunan.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun sayangnya, kayu memiliki kelemahan salah satunya sensitif dengan kelembaban. Imbasnya, material ini mudah keropos dan lapuk. Keadaan kayu yang buruk juga dapat membahayakan orang lain terutama jika digunakan sebagai bahan bangunan, jembatan, dan infrastruktur lainnya.

Seperti video yang diunggah oleh onecak di bawah ini. Dua orang siswi berhijab sedang berdiri di papan kayu yang dijadikan sebagai alas. Namun sayangnya, papan kayu itu sudah melapuk dan berwarna kehitaman.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Perempuan berkerudung putih iseng melompat-lompat di atas papan kayu yang sudah bolong-bolong itu. Dia tertarik dengan suara yang dihasilkan saat sedang melompat. Satu temannya hanya melihat di sisi kanan.

Karena terlalu menghayati, tanpa sadar perempuan itu melakukan lompatan tinggi. Tak disangka, kayu lapuk itu pun terangkat dan menghantam wajahnya. Terlihat di akhir video, gadis ini tampak terkejut dan tidak menduga hal nahas itu menimpa dirinya. Berikut tayangannya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019