Tak Mampu Belikan Anaknya Tas, yang Dilakukan Pria Ini Bikin Terenyuh

Ayah buatkan tas sekolah untuk anaknya.
Sumber :
  • Facebook Sophous Suon.

VIVA – Ayah adalah sosok pahlawan bagi setiap anak-anaknya. Tentu kita semua tahu, jika apa pun akan dilakukan seorang ayah demi membahagiakan buah hatinya. Jangankan harta, bahkan nyawa sekali pun rela ia berikan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Pengorbanan seorang ayah demi membahagiakan anaknya terbukti dari sebuah postingan di sosial media yang baru-baru ini viral. Karena tak mampu belikan anaknya tas sekolah, pria asal Kamboja ini sampai rela membuatkan tas untuk sang anak yang terbuat dari tali rafia.

Sebuah foto tas anyaman sederhana yang terbuat dari tali rafia berwarna biru beredar luas di jagat maya. Tas sederhana namun indah itu ternyata memiliki cerita di baliknya yang membuat banyak warganet merasa terenyuh. Tas itu merupakan buah karya seorang ayah yang tak mampu belikan tas sekolah untuk anaknya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Tidak asal-asalan, tas tersebut dianyam dengan begitu rapi dan layak dipakai. Tak jauh berbeda dengan tas yang dijual di toko-toko, tas itu juga lengkap dengan pengait dan tali di bagian belakangnya.

Sejak diunggah beberapa hari lalu, unggahan pemilik akun Facebook Sophous Suon tersebut telah dibagikan oleh lebih dari 6.000 kali. Sebagian besar warganet memuji apa yang dilakukan ayah dari anak tersebut. Bahkan kabarnya, sampai ada warganet yang rela mendonasikan uangnya untuk membantu perekonomian keluarga mereka. (AC)

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024