Pecah, Begini Jadinya Kalau Emak-emak Nyanyikan Lagu Nirvana

Emak-emak bernyanyi.
Sumber :
  • Facebook Seposen.

VIVA – Bagi kalian generasi 90-an pasti tidak asing dengan band beraliran grunge rock yang satu ini. Ya, Nirvana memang sempat menjadi band yang memiliki banyak fans di dunia termasuk di Indonesia, terutama dalam komunitas pecinta musik underground.

Fakta Vokalis Nirvana Kurt Cobain, Ikon LGBTQ Hingga Pecinta Keluarga

Grunge sendiri merupakan salah satu jenis musik beraliran rock alternatif yang umumnya dikenali melalui suara distorsi gitar yang berat. Salah satu lagu milik Nirvana yang berhasil mencuri hati para pecinta aliran musik ini adalah Smells Like Teen Spirit, yang bahkan sampai menduduki tangga lagu Billboard selama dua tahun.

Termasuk musik beraliran cukup keras, pernahkan kalian bayangkan bagaimana jadinya jika emak-emak membawakan lagu milik Nirvana tersebut? Jika kalian berpikir hal itu akan menjadi aksi konyol, kalian salah. Karena emak yang satu ini sukses membawakan lagu tersebut dengan sempurna.

Nirvana Digugat Model Bayi Telanjang di Cover Album Nevermind

Mengenakan baju gamis lengkap dengan hijab, membuat semua orang tidak menyangka jika emak yang satu ini mampu membuat pecah suasana saat ia bernyanyi. Dengan suara rocker-nya, wanita tersebut langsung membuat warganet terpana.

Video singkatnya yang beredar di dunia maya langsung viral setelah diunggah akun Facebook Seposen. Tak menyangka aksi wanita tersebut bisa sekeren itu, warganet pun sukses dibuat melongo. Penasaran? Simak videonya berikut ini. (AC)

Gitaris Nirvana Ternyata Anggota Pasukan Khusus Amerika di Perang Irak

Vokalis Nirvana Kurt Cobain

Gitar Kurt Cobain di Video Smells Like Teen Spirit Dilelang Rp73,2 M

Gitar elektrik mythical  Fender Mustang 1969 milik Kurt Cobain yang dipakai di video klip Nirvana 'Smells Like Teen Spirit' dilelang dengan nilai mencapai USD5 juta.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2022