Dikira Bercanda, Wanita Ini Tak Sadar Kalau Anaknya Kesetrum - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 25 Juni 2019 | 17:17 WIB

Dikira Bercanda, Wanita Ini Tak Sadar Kalau Anaknya Kesetrum

Tubuh anaknya kejang-kejang sambil memegang tiang lampu.
Anak kesetrum di mal.
Photo :
  • YouTube Wang Zhang

Anak kesetrum di mal.

VIVA – Pergi berjalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan memang menjadi hal yang kerap dilakukan orang untuk mengisi waktu luangnya. Terlebih saat masa liburan tiba. Beragam fasilitas yang berada di mal membuatnya menjadi tujuan yang pas untuk menyenangkan hati sang anak.

Untuk menarik minat pengunjung, biasanya pihak pengelola mal akan menghias tempat mereka dengan beragam dekorasi dengan tema tertentu. Dekorasi yang indah kerap membuat anak-anak tertarik dan penasaran. Apalagi jika dekorasinya terbuat dari lampu warna-warni yang indah.

Seperti dekorasi di sebuah pusat perbelanjaan Beijing Park berikut ini. Dekorasi lampu yang indah di tempat tersebut membuat seorang anak merasa tertarik untuk melihatnya dari dekat. Dalam rekaman kamera CCTV terlihat jika anak itu datang ke mal tersebut bersama dengan ibu dan adiknya.

Bocah wanita berusia 5 tahun itu tampak mulai bermain-main di dekat dekorasi tersebut. Sampai akhirnya ia memegang sebuah tiang dekorasi yang ternyata beraliran listrik. Sang ibu yang berada tidak jauh darinya tidak menyangka kalau anaknya kesetrum.

Tubuh bocah malang itu bergerak-gerak dengan tangan yang terus menempel di tiang lampu. Sang ibu mengira kalau putrinya sedang bercanda dengan adiknya. Sampai akhirnya, tubuh bocah itu terjatuh ke lantai dengan kondisi bibir keunguan dan kuku yang menghitam.

Sang ibu pun langsung panik melihat kondisi anaknya. Shi, nama wanita tersebut, langsung mengangkat tubuh anaknya yang kaku dan melarikannya ke rumah sakit.

Beruntung nyawa anak itu masih tertolong. Sementara sang ibu berencana untuk menuntut pihak pengelola mal tersebut. Berikut videonya yang diunggah channel YouTube wang zhang. (AC)

Topik
loading...
Muat Lainnya...