Duh, Kakaknya yang Dimarahi Malah Adiknya yang Tertimpa Sial

Anak-anak bermain.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Menjadi seorang kakak tentu memiliki beban tersendiri karena harus bertanggung jawab terhadap sang adik. Terlebih jika sedang bermain bersama, sudah pasti ibu akan mempercayakan sang adik kepada kakaknya. Bila sesuatu menimpa adiknya, sudah pasti kakaklah yang akan disalahkan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Seperti kejadian yang terekam kamera berikut ini. Sedang asyik bermain bersama adik dan teman-temannya, seorang bocah laki-laki tanpa sengaja membuat adiknya terjatuh. Saat sang adik sedang bermain sepeda, sang kakak mengajak temannya untuk bersama-sama mengangkat sepeda tersebut.

Kurang keseimbangan membuat adik bersama sepedanya tersebut jatuh. Bocah itu tak menyangka kalau sang ibu ternyata melihat kejadian tersebut. Sontak, ibunya pun langsung menghampiri dan memarahi bocah laki-laki tersebut.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Takut kemarahan ibunya semakin menjadi, bocah itu pun mencoba berlari. Terbawa emosi, sang ibu pun terlihat mengejar anak laki-lakinya tersebut. Namun sayang, sang ibu tak sadar jika anak perempuannya yang masih duduk di atas sepeda ternyata berada di sebuah jalanan menurun.

Akibatnya, saat ibunya berlari mengejar sang kakak, sepeda yang dinaiki sang adik berjalan sendiri. Seorang wanita terlihat mencoba mengejar sepeda tersebut, tapi kalah cepat. Hal nahas pun tak dapat dihindari, sang adik harus terjatuh untuk kedua kalinya.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Tayangan singkat dari kejadian tersebut pun beredar di dunia maya. Meski mengenaskan, namun banyak warganet yang menilai peristiwa tersebut sebagai hal yang lucu. Penasaran seperti apa? Simak videonya yang diunggah akun Instagram guyonankekinian berikut ini. (AC)

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024