Rela Jadi Kursi untuk Kekasihnya, Warganet: Bucin Tingkat Dewa

Pasangan kekasih.
Sumber :
  • Facebook What Is New York

VIVA – Pernahkah kalian mendengar istilah 'bucin'?. Meski belum tentu semua orang tahu istilah tersebut, tapi bagi kalangan milenial 'bucin' bukanlah kata yang asing lagi. Istilah yang merupakan singkatan dari 'budak cinta' tersebut memang kerap digunakan sebagai sebutan bagi orang yang rela melakukan hal apa saja demi orang yang dicintainya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Bukan hanya hal-hal wajar, tapi para 'bucin' biasanya rela melakukan hal di luar nalar bahkan sampai hal memalukan pun rela dilakukan. Contohnya seperti pria yang baru-baru ini viral di jagat maya. Apa yang dilakukan pria tersebut langsung berhasil menarik perhatian warganet.

Dalam tayangan yang diunggah akun Facebook What is New York terlihat sepasang kekasih yang sedang berada di sebuah jalan yang ramai dengan orang-orang. Tapi ada yang membuat pasangan ini langsung mencuri perhatian. Bahkan seseorang sampai merekam kejadian tersebut.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Demi kekasihnya, sang pria rela menjadi 'kursi' dan membiarkan pasangannya duduk di atasnya. Dengan wajah polos, pria itu jongkok dan menekuk tubuhnya sampai membentuk seperti sebuah kursi. Sementara pasangannya terlihat sedang sibuk menelepon seseorang sambil duduk di atas kaki pria tersebut.

Video singkat tersebut pun langsung memancing beragam komentar dari warganet. Sebagian besar menilai apa yang dilakukan pria tersebut sebagai sebuah kebodohan. ahkan ada yang menyebutnya sebagai 'bucin' tingat dewa. Namun ada juga yang beranggapan kalau itu hanyalah sebuah prank yang sengaja dibuat oleh mereka. Berikut tayangannya. (AC)

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024