Dikejar Leasing, Mobil Ini Terjebak di Tenda Pecel Lele

Mobil terjebak di tenda pecel lele
Sumber :
  • Facebook/Gantoel Bulit Up

VIVA – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan penampakan sebuah mobil merah yang terjebak dalam tenda pedagang pecel lele di Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Kisah itu dibagikan oleh Gantoel Bulit Up lewat grup Pecel Lele Indonesia di Facebook.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pada awalnya, mobil yang tidak diketahui siapa pemiliknya itu terparkir di lahan Edi Saputro biasa berjualan pecel lele. Sudah ditunggu sekian lama, namun pemilik mobil itu tidak kunjung muncul. Akhirnya pria tersebut membuka tenda pecel lele dengan membiarkan mobil itu tetap terparkir di tengahnya-tengah warung.

"Orang parkir mobil seenaknya sendiri bro, ditungguin kok nggak dateng-dateng." ucap Gantoel.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pukul 10 malam, seorang wanita yang menyetir mobil itu datang. Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu sempat mengira kalau mobil yang ia parkir hilang. Karena merasa bersalah, ia pun meminta maaf kepada pemilik warung pecel lele itu.

Ternyata, wanita ini sengaja memarkirkan mobil yang sebetulnya punya adiknya itu di sembarang tempat karena sedang dikejar pihak leasing untuk disita. Wanita muda itu akhirnya mengeluarkan mobil setelah warung pecel lele tersebut tutup. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019