Viral, Kambing 'Tampan' yang Pandai Berpose di Depan Kamera

Kambing 'tampan'.
Sumber :
  • Facebook Muhammad Livestock Farm.

VIVA – Kambing merupakan jenis hewan ternak yang banyak dipelihara orang. Hewan yang satu ini memang memiliki banyak manfaat yang bisa diambil. Dari mulai kulit, daging, sampai susunya. Namun, ada satu hal yang sering dikeluhkan dari hewan ternak ini. Yaitu bau khasnya yang sering dianggap sangat mengganggu.

Geger Pencuri di Lebak Gondol 26 Kambing hanya Sisakan Jeroan

Namun baru-baru ini, jagat maya diramaikan oleh viralnya seekor kambing yang dianggap memiliki wajah 'tampan'. Kambing jenis Saanen yang berasal dari Malaysia tersebut menjadi terkenal di dunia maya setelah sang pemilik mengunggah fotonya di akun Facebook Muhammad Livestock Farm.

Jika dilihat, wajah kambing yang diberi nama Remos itu memang berbeda dengan kambing kebanyakan. Ia juga memiliki jambul yang bentuknya mirip seperti jambul manusia. Remos masih berusia 11 bulan. Selain memiliki wajah unik dan kulit yang putih bersih, Remos pun dinilai pandai berpose di depan kamera.

Dikeroyok Tawon Vespa, 4 Ekor Kambing Milik Joni Tewas di Mojokerto

Saat hendak difoto, Remos seperti sadar kamera. Ia tak segan menunjukkan wajah 'tampannya'. Malah ada beberapa pose di mana kambing itu terlihat seperti sedang tersenyum. Pemilik kambing sendiri tak menyangka jika Remos akan sepopuler seperti saat ini.

"Aku tidak menyangka fotonya akan viral. Aku punya lebih dari 17 kambing di kandang. Tapi yang satu ini punya wajah tampan karena dia berjambul dan selalu tersenyum saat dipotret. Beberapa orang memintaku untuk menjual Remos. Tapi aku harus menolaknya dengan sopan. Aku akan menawarkan kambing lain selain Remos," ujar Ahmad M. Fadzil, peternak kambing tersebut. (AC)

5 Tradisi Unik Natal di Dunia, Ada Kambing Jerami Raksasa hingga Pengusiran Goblin Nakal

Komodo makan anak kambing.

Video Detik-detik Keganasan Komodo Telan Kambing

Komodo tersebut hanya membutuhkan sekitar 15 detik untuk menelan bulat-bulat mangsanya itu. Dimulai dari kepala kemudian hingga ekor kambing yang terakhir ditelan.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024