Terobos Kantor Pajak, Biawak Ini Curi Perhatian Admin @DitjenPajakRI

Biawak terobos kantor pajak
Sumber :
  • Twitter/bejorasial

VIVA – Setelah warganet dihebohkan dengan penampakan biawak panjat pagar karena dikejar-kejar dua ekor anjing di Malaysia minggu lalu, kali ini hewan berekor panjang ini lagi-lagi bikin ulah yang sukses buat Admin @DitjenPajakRI turun tangan.

Tak Hanya Turis, Biawak pun Jadi Korban Pemerkosaan Predator Seks di India

Pada awalnya @bejorasial membagikan sebuah video di Twitter. “@biawakpagar lo ngapain ke kantor pajak ? mentang2 udah terkenal, banyak duit, lo mau jadi warga negara yang baik ya ? cc: @DitjenPajakRI” cuitnya.

Dalam tayangan berdurasi 40 detik tersebut, seekor biawak berwarna hitam berjalan-jalan di atas keramik. Awalnya, ia berusaha memanjat jendela kantor pajak. Namun, karena tidak sampai, akhirnya biawak itu jalan ke depan gedung.

Lagi Cari Biawak, Warga Malah Temukan Jasad Pria Mengambang di Kali Krukut

Tepat di hadapan pintu kaca kantor pajak, biawak itu kembali berusaha untuk masuk ke dalam. Namun usahanya tidak berhasil. "Biawak bang, biawak. Biawak mau lapor SPT," seru si perekam sambil tertawa.

Video yang diduga diambil di kantor pajak daerah Jambi ini pun mendapat banyak respon dari warganet. @yedamanakyg berkicau, “Biawak aja bayar pajak, masa kalian enggak ?? ????”

Jasad Bayi Ditemukan Membusuk dan Jadi Santapan Biawak di Sungai Bantaeng

Bahkan, admin akun resmi @DitjenPajakRI pun ikut berkomentar, “Tolong diajarin efiling aja biar ga usah ke kantor pajak lagi. TAXMIN TAKUT ????” (LUV)

Seekor Biawak (Varanus salvator)

Jangankan Turis Asing, Predator Seks India Perkosa Biawak Rame-rame demi Nafsu Seksual

Kenyataan pahit harus dialami oleh seorang turis asal Spanyol yang bernama Fernanda. Ia diketahui menghabiskan waktu berlibur ke India bersama sang suami, Vincente.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024