Takut Disunat, Bocah Ini Kabur ke Atas Genting Sampai 3 Jam - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 12:30 WIB

Takut Disunat, Bocah Ini Kabur ke Atas Genting Sampai 3 Jam

Akhirnya sang guru yang berhasil membujuknya.
Anak di atas genting.
Photo :
  • Facebook Anik Sutari.

Anak di atas genting.

VIVA – Bagi anak laki-laki, disunat atau dikhitan merupakan momok yang sangat ditakuti. Membayangkan sakit yang akan dirasakan saat proses sunat, membuat mereka tidak siap untuk menghadapinya. Berbagai kejadian unik sekaligus lucu pun kerap terjadi menjelang prosesi sunat tersebut. Salah satunya seperti kejadian berikut ini.

Merasa ketakutan karena akan disunat, seorang bocah sampai nekat kabur dan bersembunyi di atas genting. Tak tanggung-tanggung, bocah itu tidak mau turun dan bertahan di atas genting hingga tiga jam. Tentu saja hal ini sempat membuat panik keluarga dan tenaga medis yang akan mengkhitannya.

Peristiwa unik sekaligus menggelikan itu viral di jagat maya setelah sang dokter membagikannya di akun Facebook miliknya Anik Sutari. Dalam unggahan tersebut, sang dokter mengungkapkan bahwa selama 20 tahun pengalamannya menyunat, baru kali ini pasiennya sampai lari ke atas genting.

"Sepanjang sejarah profesiku, 20 tahun nyunat, dan dari ribuan anak yg udah sy sunat, baru kali ini anaknya kabur sampai naik ke atas genteng. Semua orang berusaha merayu, tapi ngga ada yg berani nyamperin karena takut anaknya lari dan membahayakan keselamatannya

Setelah 2 jam menunggu, tapi belum ada tanda2 anak mau turun, tiba2 ortunya ingat pada seseorang, BU GURU......!!! Yaaaaa.......telfon bu guru......!!!!

benar aja.....begitu ibu gurunya dateng, dgn sedikit bujukan akhirnya si anak mau turun......Dan yg lebih ajaib......anak tsb berjalan sendiri menuju tempat eksekusi sunat, langsung memposisikan diri, tanpa dituntun apalagi dipaksa.....bahkan sampai sunat selesai pun tidak meronta/ngamuk, tidak menangis dan tidak mengeluh sakit sama sekali......

Alhamdulillah......Sunatnya sih cuma 10 menit.......Tapi nunggunya......3 jam.......!!!!Tapi tak apalah.....3 jam bukanlah waktu yg lama jika dibanding pelajaran yg sangat berharga yg saya dapatkan dari seorang yg hebat........SANG GURU," tulisnya dalam unggahan tersebut. (AC)

Saksikan Juga

Juru Khitan Salah Sunat Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...