Niat Salip Truk, Pemotor Ini Malah 'Nyungsep' di Warung

Pengendara motor.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Mungkin sering kita dengar berbagai peringatan untuk selalu berhati-hati di jalan. Terlebih bagi para pemotor. Tidak ugal-ugalan di jalan sampai kewajiban mengenakan helm sepertinya sudah menjadi wejangan yang tidak asing lagi.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tapi entah kenapa, peringatan tersebut hanya seperti angin lalu saja. Karena banyak pemotor yang enggan mengindahkan peringatan tersebut. Banyak pemotor yang nekat memacu laju kendaraannya dengan cepat bahkan dalam keadaan tanpa helm. Padahal tentu saja hal itu bisa membahayakan nyawa mereka sendiri.

Salah satunya seperti peristiwa berikut ini. Sepasang kekasih yang sedang mengendarai sepeda motor harus mengalami hal nahas dengan nyungsep ke sebuah warung di pinggir jalan. Pengendara motor tersebut memang nekat melaju dengan cukup kencang, dan kehilangan keseimbangan saat mencoba menyalip sebuah truk.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Dalam tayangan yang diunggah akun Instagram guyonankekinian terlihat pemotor tersebut sedang mengendarai kendaraannya dengan ugal-ugalan. Pengendara motor lain yang berada di belakangnya akhirnya memutuskan untuk merekam aksi tersebut. Benar saja, tak berapa lama kemudian, hal yang tidak diharapkan pun terjadi.

Pengendara itu tak dapat mengendalikan motornya saat akan menyalip truk di hadapannya. Ia pun membelokkan motornya ke arah kiri agar tidak menabrak truk tersebut. Namun sayang, laju yang cepat membuatnya kehilangan keseimbangan. Motor mereka pun langsung menabrak warung yang berada di pinggir jalan.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Kejadian mengenaskan itu pun viral. Warganet berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi pengendara lain agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya. (AC)

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024