Kasihan, Dagangan Pria Ini Hancur Berantakan Tersenggol Truk Tronton

Truk tronton.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Berbagai peristiwa memang kerap terjadi di jalan raya. Meski sudah berhati-hati, tak jarang kejadian yang tak diharapkan pun masih bisa menimpa siapa saja. Kadang akibat dari kelalaian orang lain membuat kita yang sudah patuh aturan malah ikut menjadi korban.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti peristiwa yang dialami seorang penjual makanan gerobak berikut ini. Sedang berhenti di pinggir jalan, penjual ini tak menyangka kalau barang dagangannya akan hancur berantakan karena tersenggol truk tronton yang sedang melintas.

Entah siapa yang salah dalam peristiwa yang terekam kamera CCTV berikut ini. Dalam tayangan terlihat sebuah gerobak dagangan sedang berhenti di pinggir jalan. Sampai akhirnya muncul sebuah truk tronton yang melintas. Sepertinya sopir truk tersebut tidak melihat keberadaan gerobak itu. Bagian belakang truk pun akhirnya menyenggol gerobak tersebut.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Hanya dalam hitungan detik gerobak pun langsung terbalik. Seluruh isi dagangannya tumpah ke jalan. Sang penjual terlihat berlari menghampiri gerobaknya dan langsung mengejar truk yang terus melaju. Beberapa orang terlihat mulai berdatangan mendekati gerobak yang sudah hancur berantakan.

Video singkatnya yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini langsung berhasil menarik perhatian warganet. Menurut unggahan, peristiwa itu terjadi di Desa Nanggung, kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Meski banyak yang bersimpati dengan kejadian yang menimpa penjual tersebut, namun tak sedikit juga yang menyalahkannya. Mereka menganggap jika posisi gerobak tersebut terlalu ke tengah. (AC)

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Remake makanan viral Thailand menjadi versi rendah kalori

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Masyarakat dapat menikmati cita rasa viralnya makanan Thailand tersebut dengan versi yang lebih sehat sehingga tidak perlu khawatir akan asupan kalori berlebih.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024