Hendak Masuk Mobil, Dua Pria Ini Kaget Ada Hewan Buas di Dalamnya

Beruang masuk ke mobil.
Sumber :
  • Instagram fakta_unik54

VIVA – Beruang merupakan salah satu hewan yang karakternya sering dianggap lucu dan menggemaskan. Hal ini tentu saja karena bentuk fisiknya yang besar dan berbulu lebat sehingga orang-orang sering merasa gemas untuk memeluknya. Maka tak heran jika banyak boneka-boneka yang dibuat dengan menyerupai bentuk hewan tersebut.

Begini Penampakan Beruang Hasil Perkawinan Silang Antarspesies

Padahal faktanya, beruang ternyata termasuk salah satu jenis hewan buas. Mereka memiliki cakar lebar yang dapat digunakan untuk menyobek, menggali, bahkan menyerang mangsanya. Tak sedikit peristiwa terjadi di mana beruang kedapatan menyerang manusia. Wajar, jika manusia merasa takut jika harus bertemu dengan beruang.

Seperti yang dialami dua orang pria dalam video singkat berikut ini. Hanya memarkir mobilnya sebentar, mereka terkejut saat kembali karena ternyata seekor beruang yang cukup besar sudah berada di dalamnya. Entah bagaimana beruang itu bisa sampai masuk ke dalamnya. Dalam tayangan hanya terlihat bagaimana dua pria itu mencoba untuk membuat beruang itu keluar dari mobil mereka.

Momen Langka! Bayi Beruang Hitam Himalaya Berhasil Lahir di Bali Safari 

Dua pria tersebut mencoba membuka pintu mobil mereka dengan harapan beruang itu mau keluar. Namun hal itu sepertinya malah membuat sang beruang merasa terancam. Beruang itu malah menutup kembali pintu yang telah dibukakan oleh pemilik mobil tersebut.

Sampai akhirnya, beruang itu memilih untuk keluar dari mobil dengan caranya sendiri. Dengan tenaga yang cukup besar, beruang itu memecahkan kaca jendela mobil dan keluar dari jendela tersebut. Pemandangan yang terlihat sangat mengejutkan karena ukuran beruang tersebut ternyata sangat besar. Berikut tayangannya yang diunggah akun Instagram fakta_unik54. (AC)

Kenalan Sama 2 Panda Raksasa, Duta China untuk Indonesia di Taman Safari Bogor
Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Beredar di media sosial sebuah penampakan beruang di kebun binantang Guangzhou, China. Siapa sangka kin giliran sekelompok hewan panda bertingakah layaknya manusia

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023