Dikira Bonceng Pocong, Sekuriti Sampai Lari Ketakutan

Pemotor bonceng pocong
Sumber :
  • Facebook/Ayudyasetya

VIVA – Akhir-akhir ini, sering beredar video penampakan makhluk halus di jagat maya. Videonya pun beraneka raga. Ada yang memang asli penampakan yang terambil secara tidak sengaja, namun ada pula konten prank yang memang sengaja dibuat untuk mengerjai orang lain.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah rekaman CCTV di depan PT BS Kuwon Karas, Magetan, Jawa Timur. Pada awalnya, terlihat seorang sekuriti sedang berjaga-jaga di depan gerbang. Tak terlihat gelagat-gelagat aneh dalam video tersebut.

Namun, secara mengejutkan sebuah motor melintas lumayan kencang sambal membonceng sesosok yang diduga pocong. Ajaibnya, sosok itu terekam pula dalam CCTV. Sekuriti tersebut terkejut dan segera lari tunggang langgang ke dalam.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Video tersebut sempat dibuat versi lambatnya untuk mempertegas sesuatu di belakang permotor itu. Memang tampak jelas sekelebat berwarna putih bertengger di jok belakang.

Namun sayangnya, banyak pendapat pro dan kontra mengalir dari warganet. Ada yang mengira kalau itu hanyalah kardus putih yang diikat di belakang jok motor karena bentuknya kotak. Menurutnya, tidak mungkin pocong berbentuk kotak.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Tapi, ada juga yang meyakini kalau video itu memang asli penampakan pocong. Penasaran? Berikut videonya dilansir dari Facebook Ayudyasetya. (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019