Kocak, Pencuri Ini Pura-pura Gila saat Kepergok Masuk Rumah Warga

Pencuri kepergok warga.
Sumber :
  • Instagram 59detik.

VIVA – Ada-ada saja memang peristiwa yang beredar di jagat maya. Dari mulai beragam kejadian unik yang menggelitik sampai peristiwa menjengkelkan yang sukses menyulut emosi para warganet.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Nah, peristiwa berikut ini juga tak kalah meramaikan dunia maya. Di mana seorang pencuri langsung pura-pura menjadi orang gila saat kepergok warga akan melakukan aksinya. Orang-orang di sekitar lokasi pun langsung mengabadikan momen yang cukup menggelitik tersebut.

Mungkin pencuri tersebut tak pernah mengira kalau aksinya saat akan memasuki rumah seorang warga harus berakhir berantakan. Peristiwa yang terjadi di Palembang itu memang berhasil menarik perhatian warganet setelah tayangan singkatnya banyak beredar.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Dalam video yang salah satunya diunggah akun Instagram 59detik terlihat pencuri itu sedang berada di atas genting rumah salah satu warga. Ia tidak berani turun karena banyak warga yang menunggunya di bawah. Kehabisan akal, pencuri itu akhirnya langsung berpura-pura menjadi orang gila.

Selain bertingkah aneh, ia juga berusaha menanggalkan pakaiannya untuk meyakini kerumunan warga kalau ia benar-benar gila. Tentu saja hal tersebut tidak lantas membuat warga percaya. Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak tayangannya berikut ini. (AC)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019