Nyamar Jadi Emak-emak, Polisi Berhasil Ciduk Kawanan Begal di Medan

Polisi nyamar jadi emak-emak
Sumber :
  • Instagram/omg.indonesia.id

VIVA – Eksistensi begal sering kali meresahkan masyarakat. Bagaimana tidak? Selain merampas harta benda, komplotan ini juga tak ragu untuk menghilangkan nyawa seseorang jika melawan. Mereka kerap beraksi di tempat-tempat sepi saat larut malam, sehingga mereka tidak mudah tertangkap dan korban sulit mencari pertolongan.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Meski polisi sudah bertindak, namun ada saja kawanan begal yang ‘licin’ dan sulit tertangkap. Oleh karena itu, dibutuhkan ide segar supaya polisi dapat meringkus mereka. Seperti kejadian yang baru-baru ini viral di jagat maya.

Polisi di Medan sengaja menyamar jadi emak-emak lengkap dengan daster, kerudung bergo, dan masker. Strategi ini dilakukan setelah mendapat laporan adanya korban begal di daerah tersebut. Setelah melakukan penyelidikan, Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin dan tim Pegasus belum berhasil mengidentifikasi pelaku.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Akhirnya muncul ide kreatif yaitu dengan menyamar jadi emak-emak. Personel yang menyamar jadi emak-emak itu lalu-lalang di lokasi. Sedangkan, anggota tim lainnya memantau dari jauh. Siapa yang menduga, dengan cara ini tim Pegasus justru sukses meringkus komplotan begal itu.

Aksi polisi ini pun segera ramai jadi perbincangan di jagat maya. Banyak warganet yang memuji namun ada juga yang menyanyangkan mengapa strategi itu dibocorkan ke publik. “Kalau Semisal trik seperti ini Disebarkan di publik atau diviralkan,, nanti kan begal nya juga tau jika trik ini digunakan lagi.. Soale disebar luas, begal lebih hati2 kalau lakukan aksi,” komentar zusufananta07. Berikut foto-fotonya dilansir dari omg.indonesia.id. (DLN)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019